Selasa, 22 Januari 2013

Download DirectX 9.0c ( Jun 2010 )

DirectX 9.0c adalah software yang freeware namun sangat penting terinstall pada PC kita apalagi yang suka memainkan game. DirectX adalah sebuah software yang dirancang untuk membuat komputer berbasis windows platform yang ideal untuk menampilkan aplikasi yang kaya akan unsur-unsur multimedia seperti grafik full color, animasi 3D dan lain-lain.
Biasanya DirectX digunakan untuk mendukung dalam sytem game seperti jika kita ingin memainkan game kemudian keluar tulisan "This application has failed to start because d3d9.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem". banyak yang mengira game tidak bisa dimainkan karena game rusak atau grafik tidak mendukung padahal cukup install DirectX 9.0c ini maka secara otomatis tidak akan ada lagi masalah ketika memainkan game tersebut.

Screenshoot :


DirectX 9.0c yang saya bagikan ini bisa digunakan di semua jenis windows termasuk windows 8. Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Cara Install :
  1. Download sampai selesai.
  2. Setelah download, klik kanan pada file yang di download, kemudian open with winrar atau buka dengan winrar
  3. Jalankan DXSETUP.exe kemudian install sampai selesai.

 Sumber : Haramain Software

38 komentar:

  1. kok tetep gak bisa y gan.
    setelah instal selesai terus ane coba maenin gamenya ternyata ada tulisan error gak jelas gitu.
    tolong bantuannya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. uninstal game nya kak,aku juga pernah aku game nya pes 2013

      Hapus
  2. iya mungkin di instalan game itu ada yang missing,jadinya ggak bisa

    BalasHapus
  3. sama gan , ane juga gb bisa
    udah ane coba install sampai selesai terus ane coba main game Warcraft 3
    kagak bisa juga gan
    kata nya butuh directx 9.0c

    gimana tu ya gan ?

    BalasHapus
  4. pasti bisa lah,palingan masalah laptop agan,ini kan directx 9.0c,kalo udah di install masa di tanyaiin lagi ?..

    BalasHapus
  5. kok gak ada file ini ya D3dx9_46.dll ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aja di sini http://www.dll-files.com/

      Hapus
    2. nanti drag/drop file dll nya ke folder Directx9.0

      Hapus
    3. Download aja di sini http://www.dll-files.com/

      Hapus
  6. hmm..apa iya kurang lengkap juga..
    salah satu nya jalan ya googling..

    BalasHapus
  7. itu harus pake safe mode instalnya gan

    BalasHapus
  8. Instalasinya online atau offline gan?

    BalasHapus
  9. apa bisa ya buat windows xp sp3

    BalasHapus
  10. hadehhhhhh gitu aja g tau...

    BalasHapus
  11. kalo win 8.1 bisa apa gak..???

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. saya ingin main game x-shot terus disuruh intall directx 9 setelah itu,saya unninstall x-shot,baru saya install directx 9 nya,tetapi saat saya install x-shot dan ingin dimainin,terus katanya Please Install Directx 9 , MOhon Bantuannya GImana Tuh

    BalasHapus
  14. gan saya mau main sonic generation tuh tapi kok masih ada bacaanya directx0.9c not found plis tolng dong

    BalasHapus
  15. Gan, kan ane mau main Naruto Shippuden Ultimate Ninja Revelution. dan harus instal directx9.0c nah udah di instal kok masih ga bisa yah? padahal udah direstart komputernya. dan terus gimana directx 11 saya?

    BalasHapus
  16. gan kalo ada masalah kayak gini gimana gan sorry, but your machine is unable to run this game. it requires a graphics card which supports shader model 3

    BalasHapus
  17. gan aku mau main the sims 2
    trus waktu aku mau instal kok tulisannya
    "is not valid win 32 aplication"
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  18. gan ane mau main the sims 2 tapi gabisa tulisannya harus instal directx1 compatible.tapi ane udah instal directx9 dan udah ane reinstal tapi masih gabisa dan masalahnya sama mohon bantuannya

    BalasHapus
  19. Hei Bro yang kalian kira setelah download langsung instal itu hanya extrac aja ke file biasa nya nah hasil extra nya itu lah instalaan nya bukan matengan nya hasil extrack win nya itu instalan nya -_- jadi kalo mau install DX9 (DirectX 9) cari aja di hasil instalan nya itu DXSETUP tuh instalannya baru jalanin jadi hasil extrack nya yang dari winrar iru belom mateng masih bahannya aja tuh yang banyak

    BalasHapus
  20. Bagaimana caranya tuh! saya mau main gta san andreas disuruin download DirectX ver.9.0. Apakah bisa nggak?

    BalasHapus
  21. 1 The file igxprd32.dll is not digitally signed, which means that it has not been tested by Microsoft's Windows Hardware Quality Labs (WHQL). You may be able to get a WHQL logo'd driver from the hardware manufacturer.
    2 To test DirectDraw functionality, click the "Test DirectDraw" button above.
    3 To test Direct3D functionality, click the "Test Direct3D" button above.

    ini gimana yah ? agp tecture acc not avaible

    BalasHapus
  22. Gan gua gak bisa pas instal setupnya pas di accept nya gak bisa di klik kcuali dont accept !!solusinya gan

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. gan btw gw sukaa main RedAlert2 , game sih bisaa gan , tapi problemnya itu kalo ane lagi minimize(ALT+TAB) pas gw masuk laagi langsung black screen tapi ada suara doang. kirakiraa Direcxt ini bisa jadi solusinyaga?

    BalasHapus
  25. gan btw gw sukaa main RedAlert2 , game sih bisaa gan , tapi problemnya itu kalo ane lagi minimize(ALT+TAB) pas gw masuk laagi langsung black screen tapi ada suara doang. kirakiraa Direcxt ini bisa jadi solusinyaga?

    BalasHapus
  26. Work gan,, :) TerimaKasih

    BalasHapus
  27. Fauzan'S Blog: Directx 9.0C ( Jun 2010 ) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Fauzan'S Blog: Directx 9.0C ( Jun 2010 ) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Fauzan'S Blog: Directx 9.0C ( Jun 2010 ) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK F4

    BalasHapus

#Komentarlah Yang Sopan,Jangan Spam,Dan Usahakan Berkomentar Sesuai Post Yang Diatas :)
#Komentlah , Kalau Ada Link Yang Rusak,Pindah Atau Terhapus ^_^