Senin, 24 Desember 2012

Download Game Need For Speed Most Wanted Rip 2012 <--> (Yang Terbaru) For PC

Kali ini saya akan bagikan sebuah game lagi untuk Agan and Sist . Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini yaitu need for speed most wanted 2012.
Kalau dulu ada need for speed most wanted yang black list pertamanya Razor,yang ini beda sama yang dulu. Versi ini yang terbaru, Graphic nya nyahuut.
Need for speed most wanted 2012 ini sebenarnya kapasitas aslinya sekitar 5 Gb lebih namun yang saya bagikan ini yang sudah di Rip menjadi lebih kecil kapasitasnya namun kualitasnya tetap sama.
Game ini sudah di test oleh uploader dan 100% working. Need for speed most wanted memang rajanya game balap mobil karena saya sendiri masih memainkan game need for speed most wanted.
Screenshoot :


Minimum System Requirements:
 
CPU: 3 Ghz or faster
RAM: 2 GB or higher
VGA: Atleast an NVidia 5900 or ATi 9800 with 256 mb of video memory
DX: DirectX 9.0c
HDD: 3 GB or more free space
Sound: DirectX 9.0c compatible
Resolution: 1280×1024
 Catatan :
Untuk menggabungkan, taruh semua file dalam semua folder kemudian extract part 1 saja. Unuk cara install baca didalam file sudah di sediakan dengan nama Install.
 
Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.
  
Part 1. http://www.upgrand.com/uyn9umaq81o6
Part 2. http://www.upgrand.com/jum2bzwwhvo5
Part 3. http://www.upgrand.com/d0r92a83cwx5
Part 4. http://www.upgrand.com/6vexdygrows6
Part 5. http://www.upgrand.com/pqbu6qm6e1wr
Part 6. http://www.upgrand.com/gatd5qwp3mat
Part 7. http://www.upgrand.com/nc5ibg0nu5m2
Part 8. http://www.upgrand.com/hmdvhegu7n7h
Part 9. http://www.upgrand.com/0s4ga3mjb1er
Part 10.http://www.upgrand.com/006a88ug8uys
 
Mirror Link (Jika diatas tidak bisa,alternatif nya dibawah)
 
1. http://uppit.com/384onarhg7jw/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part01.rar
2. http://uppit.com/6iwrmjs7e7di/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part02.rar
3. http://uppit.com/v9xc8hiwc1hv/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part03.rar
4. http://uppit.com/qes6l0ef1klu/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part04.rar
5. http://uppit.com/a1mxcmw2sums/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part05.rar
6. http://uppit.com/mz8oyzr7outc/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part06.rar
7. http://uppit.com/x2mav3yjxm3v/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part07.rar
8. http://uppit.com/p9icxmswjxnk/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part08.rar
9. http://uppit.com/urwm8j3be98y/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part09.rar
10.http://uppit.com/qopxagb92e55/MFSMW.Rpk.KAOS.WorldFree4u.Com.part10.rar
 
Password if need (password jika dibutuhkan) :worldfree4u.com
 
Kalau tidak bisa juga 
Coba yang ini :
 
Link download

1 GB / Part via BillionUploads
200 MB / Part via Hulkshare Interchangeable
200 MB / Part via Sharebeast Interchangeable
FIX Only
Rar password: koskomputer.blogspot.com
   

Sumber : Haramain
Sumber : KosKomputer 

7 komentar:

  1. gan tolong dong cara instal nya gimana soal'a di dlm file nya ga ada cara nginstal nya

    BalasHapus
  2. kan sudah ada didalam filenya Install Note. tinggal baca aja, :)

    BalasHapus
  3. gan Instalnya gimana....?, sy udh coba menginstal pake cara di instal note tetap saja ndk bisa, tolong dong cari solusinya.

    BalasHapus
  4. mungkin spek komputer anda kali yang gak bisa,saya instal di pc saya tidak apa apa,

    BalasHapus
  5. kalau di netbook bisa gk

    BalasHapus
  6. gan part 7.8,10 linknya mati ada nk lain ga thanx :)

    BalasHapus
  7. part 7,8,10 linknya mati mohon di update lagi,

    BalasHapus

#Komentarlah Yang Sopan,Jangan Spam,Dan Usahakan Berkomentar Sesuai Post Yang Diatas :)
#Komentlah , Kalau Ada Link Yang Rusak,Pindah Atau Terhapus ^_^